Saturday, March 1, 2014

Kongkow dulu di Conato Cafe

Rileks Sejenak di Conato Cafe, Sun City, Sidoarjo


Choco Chips Ice Blended, yummy!

Kalau dengar kota Sidoarjo, apa sih yang pertama terlintas di benak kamu? Kerupuk udang, tahu petis, atau lumpur Lapindo?? Atau mungkin langsung berpikir tentang pabrik, karena memang banyak pabrik di wilayah Sidoarjo ini. Sekarang perumahan baru makin banyak, mendesak desa-desa atau kampung penduduk asli Sidoarjo. 



Sejak ada mall baru seperti Ramayana dan Sun City Sidoarjo, daerah sekitarnya kini makin ramai dipadati bisnis kuliner. Waah pokoknya kalau sudah ke tengah kota, kamu tinggal pilih mau makan apa dan dimana. 
Mulai sepanjang jalan Pahlawan, GOR, Taman Pinang, Gadung Fajar, ada buanyaaak pilihan menu kuliner. 
Mau yang menu franchise terkenal ada, menu selera rakyat juga ada, tinggal disesuaikan dengan isi kantong saja hehehehe... 

Naah mall di Sidoarjo yang paling sering aku, teman-teman serta keluargaku kunjungi yaa Sun City. Lokasi strategis, ramai, parkir lumayan luas, kalau buat jalan-jalan dan cuci mata siih lumayan :p. Aku dan temen-temen paling suka kongkow di Conato Cafe, bersebelahan dengan Conato Bakery (http://www.conatobakery.com/).

Green tea ice blended ;p

Roti bakar jagung manis, lezaaattt!



















Menu minuman favoritku Green Tea Ice Blended atau Green Tea Latte, pokoknya green tea, ada rasa manis dari cream serta didominasi rasa sepet pahit khas green tea, buatku ini pas banget dueh! Menu yang lain juga ada seperti Choco Chips, Hazelnut, Cappucino, yang hangat juga ada koq. Adikku suka banget yang Choco Chips, manis dan coklat banget, hehee.. Pernah juga coba Hazelnut, tapi terlalu manis buatku (aku kan dah maniess, wkwkwkkw).  Selain cappucino, espresso, juga ada teh hangat, tapi belum pernah coba sih, sepertinya enak juga.

Naah menu makanan sekarang. Untuk menu makanan ada menu appetizer seperti french fries atau salad, lalu sandwich, burger, roti bakar (hmmm, apalagi yaa...). Pokoknya kamu harus coba menu Roti Bakar Jagung Manis (seperti di foto), uenaaak, diantara menu roti bakar yang lain, menurutku ini yang paling enak. Roti bakar ditaburi butiran jagung manis, lalu diberi mayonaise serta saus karamel, manis dan enaak. Sori, di foto udah ga keruan rotinya, maklum, begitu roti bakar disajikan kita langsung serbu tanpa basa-basi, sampai lupa mau difoto dulu, udah ga tahan boooww!
Lalu ada menu pisang bakar coklat keju, tapi coklatnya dominan, rasanyaa muaaniiiss... Enak koq, tapi kalau kamu pesan menu ini, minumnya jangan yang maniiis yaa ntar jadi eneg, hehehe...
Sandwich juga enak koq. Porsi lumayan mengenyangkan, mantap!
Oya, jangan lupa coba menu French Fries Wedges, hmmm yummmyyy! Kentang goreng yang bentuknya bergelombang, diberi mayonaise dan saus thousand island, lalu kejunya, duuuh kejunyaa itu lhooo... Meleleh di atas kentangnya, lalu makin lama dia akan padat, perpaduan rasanya bikin tangan otomatis ngambil lagi lagi lagi dan lagi hehehee...

Harga lumayan terjangkau koq, kalau dibandingkan dengan cafe-cafe bergengsi lainnya seperti Excelso atau JCo (eiitss ga bermaksud apa-apa lhoo). Kurang lebih makan dan minum untuk satu orang sekitar 30 ribu rupiah, tergantung menu yang dipesan tentu saja.

Menunya enak dan memuaskan, cuma tempatnya kurang luas serta terbuka jadi kurang privasi gitu. Karena lokasinya di tengah-tengah. Keuntungan dari tempatnya yang terbuka itu, kamu bisa lihat dari lantai atas, jadi bisa ikut ngiler liat pelanggan yang lain lagi makan, hahahhaa...








No comments:

Post a Comment